KENALI JENIS BATERAI POWER BANK

Ngga asik dong, kalau sedang ditengah perjalanan tiba tiba gadget andalan kita kehabisan baterai. Power bank masih menjadi andalan di tengah sibuknya hari hari mu. Power bank adalah pengisi daya untuk gadget yang dapat dibawa kemanapun Anda pergi. Power bank Advance ataupun wellcomm mempunyai kualitas baik yang dapat digunakan keseharian. Untuk lebih mengenali power bank yang cocok, simak macam macam baterai power bank berikut yuk.

1. Lithium Ion (Li-ion)
pada powerbank Ini jenis baterai power bank yang memang biasa anda temukan bukan hanya namun batre ponsel dan gadget juga menggunakan jenis baterai ini. Karena batre jenis ini bisa membuat daya diisi kembali (rechargeable). Untuk jenis batre yang yang umum dan bagus digunakan pada powerbank adalah  jenis baterai powerbank yang dibuat oleh Samsung (Samsung SID). Power bank Advance menggunakan baterai tipe ini. 

grosir power bank advance 081382144664
Baterai Power Bank Advance 081382144664



2. Baterai PowerbankPolymer (Li-po)
Ini Jenis baterai powerbank selanjutnya yang bisa kita bahas. Baterai lithium yang menggunakan bahan gel polymer sebagai cairan elektrolit polimer kering seperti lapisan plastic sebuah film. Jenis baterai ini ringan, lebih bagus dan awet di banding dengan li-ion standart. Power bank Advance dan Wellcomm seri tipis menggunakan baterai tipe ini. 


grosir power bank advance 0813 8214 4664
Baterai Power bank Advance 0813 8214 4664


3. Baterai NiMH NiMH
 ini adalah generasi lanjutan dari baterai NiCD. Jenis baterai ini ramah lingkungan dan memang gemar kita temui di kehidupan sehari hari. Seperti, baterai nickel cadmium yang biasa anda gunakan untuk  main mobil 4wd akan biasa menemukan dan menggunakan jenis baterai ini.
Sumber : http://arifmytechnology.blogspot.co.id/2012/11/hampir-semua-portable-elektronika.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS KONSUMSI TEH PELANGSING UNTUK DIET